Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Perkuat Kekompakan, Bawaslu Kabupaten Magelang Gelar Lomba Olah Raga Tradisional Panwaslucam Antar Dapil di HUT Ke-79 RI

 

Mungkid;__Dalam rangka memeriahkan HUT-79 RI, Bawaslu Kabupaten Magelang menggelar lomba olah raga tradisional antar dapil, di lapangan Omah Kembang Kecamatan Ngablak Minggu (18/8/2024). Perlombaan dengan berbagai jenis olah raga tradisional tersebut diikuti oleh seluruh panwaslucam se Kabupaten Magelang. 

Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang menerangkan, perlombaan ini selain sebagai refresing para panwas juga untuk meningkatkan kekompakan para peserta, serta mempererat tali ikatan silaturahmi antar pengawas pemilu.

“Kita mengharapkan dengan lomba ini seluruh keanggotaan Panwaslucam Kabupaten Magelang dapat meningkatkan kerja sama tim dalam bekerja,” ungkapnya.

Dia menyebutkan seluruh panwascam wajib mengikuti semua jenis yang dilombakan. 

"Lomba yang dilaksanakan ada voly ball terpal antar dapil, kemudian terompah beregu, serta lomba pukul air," kata Habib. 

Diharapkan dengan lomba ini para prngawas bisa meningkatkan kekompakan baik antar panwas kecamatan maupun dalam jajaranya sendiri. 

"Dengan kekompakan tentunya komunikasi akan semakin meningkat sehingga persamaan persepsi selalu terjaga khususnya dalam pelaksanaan pengawasan di wilayah masing-masing," pungkas Habib.(haq) 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply