Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Diduga Salah Sasaran, Tiga Orang di Tegalrejo Kena Bacok Satu Diantaranya Meninggal, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Tegalrejo, kabarMagelang__Diduga salah sasaran penganiayaan, seorang warga di Kecamatan Tegalrejo, Magelang tewas terkena tusukan senjata tajam, Minggu (4/8/2024) dini hari. Selain itu dua warga lainya mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit Muntilan.  

Kasus yang diduga akibat dari tawuran yang terjadi di Dusun Diwak, Desa Purwosari, Kecamatan Tegalrejo tersebut, masih ditangani dan dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

Salah satu warga yang berada di dekat tempat kejadian Candra MS menuturkan peristiwa terjadi kurang lebih pada pukul 02.00 WIB. Dimana terdapat puluhan sepeda motor berboncengan dengan membawa sajam seperti mencari seseorang.

“Awalnya itu ada 10 motor berboncengan membawa sajam semua, ada dua kelompok yang satu berembunyi, dan yang satu berada di teras rumah. Sepertinya mereka mencari yang bersembunyi. Mereka turun dari motor dan langsung menggasak orang yang sedang nongkrong, di depan warung bebek goreng,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan beberapa orang mengalami luka, bahkan satu orang diantaranya meninggal dunia.

“Tiga orang yang terkena bacok, yakni Suryono, Adi,  Rio dan yang satu meninggal yakni Adi Gunawan. Mereka semua terus dibawa ke RSUD Muntilan,” katanya.

Peristiwa tersebut saat ini masih ditangani pihak Kepolisian Polresta Magelang, untuk mengungkap para pelaku.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Musthofa, saat dikonfirmasi membenarkan terkait terjadinya peristiwa tersebut.

“Tadi pagi ada laporan berkaitan dengan tawuran, perkelahian. Kita sudah mengidentifikasi para pelaku secepat mungkin kita ungkap berkaitan dengan para pelaku yang mengakibatkan ada 1 orang meninggal dunia dan 2 korban luka,” jelasnya.

Dia mngatakan peristiwa penganiayaan diduga akibat dari tawuran antar pelajar. Terkait salah sasaran atau bukan. Polisi masih melakukan penyelidikan, meskipun identitas dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi

“Yang jelas ada peristiwa penganiayaan yang diduga seperti biasa tawuran, terindikasi bahwa korbanya bukan pelajar tapi pelakunya adalah pelajar,” jelasnya.

Apakah salah sasaran? Kapolresta mengaku  belum bisa mengkonfirmasi berkaitan dengan korban. Karena di TKP diketahui ada beberapa orang yang izin tawuran.

“Pelaku sudah, kita sudah teridentifikasi. Semoga kita bisa mengamankan segera,” punkas Musthofa.(haq)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply