Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polsek Muntilan Amankan Seorang Penjual Puluhan Botol Miras dan Dua Orang Pemakai

Muntilan, kabarMagelang.com_Gelar Kegiatan Rutin Yang Dioptimalkan (KRYD) Polsek Muntilan berhasil mengamankan penjual dan pemakai miras, Sabtu (13/7/2024) malam. Penjual dan pemakai beserta barang bukti langsung diamankan di Mapolsek Muntilan guna menjalani proses tipiring.

Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir SH. MM., mengungkapkan dalam rangka Kegiatan Rutin yang Dioptimalkan pada Sabtu, 13 Juli 2024 sekira pukul 20.30 Wib saat petugas Piket melaksanakan Patroli BLP di Lapangan Pasturan Kelurahan Muntilan mendapati ada orang yang sedang duduk-duduk dalam kondisi gelap. Selanjutnya petugas mendatangi dan didapati mereka sedang meminum minuman keras.

“Mereka adalah MR (34) dan F (22) keduanya warga Kecamatan Salam, Magelang. Barang bukti 1 botol anggur merah sisa ukuran 620 ml dan 1 buah gelas,” ungkapnya Minggu di Mapolsek Muntilan (14/7/2024).

Kemudian pada hari yang sama Polsek Muntilan juga berhasil mengamankan seorang penjual miras berbagai jenis yang berada di Kampung Jagalan, Kecamatan Muntilan yakni AS (44) warga Kecamatan Sawangan, Magelang.

“Dari AS didapati 65 botol miras berbagai jenis dan merk. Diantaranya 15 botol ciu rasa leci kemasan 500 ml, 29 botol ciu murni kemasan 500 ml, 4 botol ciu rasa lemon kemasan 500 ml, 1 botol ciu blue kemasan 500 ml, 5 botol ciu rasa kopi kemasan 500 ml, 11 botol ciu klutuk kemasan 500 ml,” jelas Muthohir.

Untuk pemakai dan penjual beserta barang bukti saat itu langsung diamankan di Mapolsek Muntilan guna menjalani proses seanjutnya.

“Secepatnya mereka kita proses tipiring ke Pengadilan Negeri Kabupaten Magelang,” tegasnya.

Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Muntilan agar ikut bersama-sama memberantas peredaran miras. Pasalnya miras merupakan sumber dari meningkatnya angka kriminalitas.

“Miras juga merupakan sumber penghambat terciptanya ketertipan dan keamanan Masyarakat,” pungkas Muthohir.(haq).

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply