Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Kunjungi Anggota Purnaja di Lereng Merapi

Mungkid, kabarMagelang.com__Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang bersama anggota melakukan anjangsana kepada para purna jaksa (purnaja), Kamis (18/7/2024). Kegiatan yang juga diikuti oleh ketua dan anggota Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kabupaten Magelang ini merupakan rangkaian acara Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64/2024.

Salah satu anggota purna jaksa yang dikunjungi yakni Edi Sulistiyono SH, yang tinggal di kawasan lereng Gunung Merapi, tepatnya Dusun/Desa Sengi, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Zien Ysri Munggaran, mengungkapkan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian dari acara Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64 tahun 2024.

“Kita melaksanakan kegiatan anjangsana kepada para purnaja yang sudah memasuki purna bakti. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64/2024,” ungkapnya di sela-sela kegiatanya, Kamis (18/7/2024).

Dia menyebutkan ada 20 anggota purnaja yang menjadi sasaran anjangsana. Salah satunya anggota purnaja Edi Sulistyono yang berada di lereng Gunung Merapi Dusun/Desa Sengi, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

“Kita melaksanakan di beberapa tempat salah satunya di pak Edi ini. Jadi pada intinya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada darma bakti dari para purnaja. Dan kami sebagai generasi penerus akan tetap melanjutkan apa yang telah dicapai oleh para purnaja,” jelasnya.

“Semoga semuanya diberikan Kesehatan, dan kita berharap juga kejaksaan tetap terjaga marwah dan nama baiknya, ehingga kejaksaan selalu dipercaya oleh Masyarakat,” harap Zein.

Pihaknya berpesan agar para purnaja tetep menjalin komunikasi dengan kejaksaan, karena mereka dinilai sebagai senior dan orang tua.

“Pesan kusus kami kepada para purnaja, tetap menjalin silaturahmi dengan kejaksaan karena bagaimanapun juga mereka adalah senior-senior kita dan juga sebagai orang tua kita,” ujarnya.

Sementara itu, Edi Sulistiyono SH, mengatakan, kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang, bersama rombongan ke rumahnya merupakan kehormatan bagi dia dan keluarga.

“Kunjungan Pak Kejari dan rombongan ke rumah Ini,  merupakan kehormatan bagi kami sekeluarga. Semoga kejaksaan selalu dipercaya oleh Masyarakat,” ucapnya.

Edi Sulitiyono sebelumnya merupakan anggota kejaksaan negeri Kabupaten Magelang yang menjalani purna tugas sejak bulan April 2024 lalu. Dia telah mengabdikan dirinya sebagai anggota intel di Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang selama 25 tahun. (haq). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply