Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pertama di Magelang Alfa Midi Siap Penuhi Kebutuhan Dengan Harga Bersaing

KabarMagelang.com__Hadir pertama di Magelang Alfa Midi siap memenuhi kebutuhan masyarakat.  Alfa Midi yang berada di Jl Mayor Unus No 58 Maliyan,  Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan,  Magelang ini selain menjamin barang fress juga memberikan harga lebih murah. 

Area Manager Alfa Midi Jateng DIY, Harsanto, menngungkapkan, di Alfa Midi barang lebih lengkap dan baru. Bahkan menyediakan sayuran segar dan telur yang diambil dari peteani lereng Merbabu dan peternak lokal.

"Untuk jenis sayuran kita ambil dari petani di lereng Merbabu. Kemudian telur kita bekerjasama dengan peternak lokal yang ada di Magelang, sehingga hargapun bisa bersaing," ungkapnya usai melaunching Alfa Midi, jumat (24/9/2021).

Harsanto menegaskan bahwa semua produk dijamin baru dan ada standar pengecekan expired, sehingga bisa dipastikan tidak ada produk yang kadaluarsa.

"Pengecekan produk akan dilakukan secara berkala guna memastikan barang tidak ada yang kadaluwarsa," jelas Harsanto.

Kehadiran Alfamidi Kalinegoro tersebut langsung menarik perhatian masyarakat srkitar untuk berbelanja dengan berbagai promo hemat. 

”Kita ada program promo Hemat Satu Pekan yaitu dari Senin sampai Minggu. Kemudian promo JSM, yakni khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ada 100 sampai 200 item yang kita promo,” terangnya.

Dia juga menegaskan bahwa jam operasional Alfamidi Kalinegoro ini tetqp mengikuti peraturan pemerintah dimana saat ini masih PPKM. Yaitu mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB dan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk konsumen yang tidak bermasker, kami berikan masker. Dekat pintu masuk dilengkapi alat cuci tangan,” ujarnya.

Harsanto menambahkan fasilitas lainnya adalah, parkir luas dan gratis, kemudian UMKM yang ingin bekerjasama dengan Alfa Midi sangat dipersilahkan dengan harga terjangkau.

"Kami merangkul UMKM untuk bisa berjualan dihalaman Alfa Midi. Gerobak sudah kami sediakan, atau membawa gerobak sendiri diperbolehkan, dengan harga sewa tempat sangat terjangkau," pungkasnya.(Kbm2).++

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply